Anak 5 Tahun asal Pakistan Jadi Ahli Komputer Termuda di Dunia

Anak 5 Tahun asal Pakistan Jadi Ahli Komputer Termuda di Dunia - Seorang bocah berusia lima tahun asal Pakistan memecahkan rekor dunia sebagai pakar komputer termuda di dunia. Dia lulus dalam ujian untuk jadi ahli komputer meski hanya berlatih lima bulan.

Bocah bernama Ayan Qureshi sudah memenuhi syarat sebagai ahli komputer setelah melewati ujian tentang Microsoft Windows.  Selama ujian dua jam, Qureshi bersaing dengan beberapa orang dewasa lainnya.

”Kami begitu bangga padanya,” kata ayah Qureshi, seperti dikutip Telegraph, semalam. ”Dia memiliki rencana untuk mengambil tes lanjutan di masa depan, tetapi ia harus berkonsentrasi pada sekolahnya untuk saat ini.”

Bocah itu mulai dikenalkan dengan komputer oleh ayahnya ketika berusia tiga tahun. ”Dia sangat tertarik pada komputer sejak usia tiga tahun. Saya mulai menjelaskan kepadanya tentang perangkat keras dan perangkat lunak dan menginstal program,” kata ayah bocah itu.

”Saya menemukan bahwa apapun yang saya katakan kepadanya, ia mampu mengingatnya di hari berikutnya, jadi saya membangun sebuah laboratorium komputer di rumah kami untuk dia, dan dia menyukainya,” lanjut dia.

Tes yang dia jalani bersama orang-orang dewasa meliputi seluk-beluk hardware, software dan pemahaman tentang sistem operasi Windows.

Sumber : http://international.sindonews.com/read/924670/46/bocah-5-tahun-asal-pakistan-jadi-ahli-komputer-termuda-dunia-1415984400

Sekian artikel tentang Anak 5 Tahun asal Pakistan Jadi Ahli Komputer Termuda di Dunia

1 comments:

  1. TRAUMA DENGAN AGENT POKER YANG NGAKU NYA TERPECAYA ?ATAU TAKUT BANGKRUT AKIBAT BANYAK MODAL YANG DI KELUAR KAN ?
    HANYA S1288POKER SOLUSI NYA UNTUK MASALAH ANDA YUK SEGERA GABUNG DI S1288POKER AGENT POKER TERPECAYA DI INDONESIA NGAK YAKIN?
    BISA BUKTIKAN SENDIRI KOK S1288POKER NGAK AKAN MEMBUAT ANDA MENYESAL UNTUK BERMAIN DI S1288POKER. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    BalasHapus

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top