Butuh Toner Printer yang Berkualitas? Pilih Laser Toner Blueprint!

Butuh Toner Printer yang Berkualitas? Pilih Laser Toner Blueprint! – Bagi orang yang belum tahu sama sekali soal printer laser, pasti bingung saat dirinya akan membeli printer laser untuk pertama kalinya. Apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli printer laser? Bagaimana kita menentukan bagus tidaknya sebuah printer laser? Sebagai konsumen, kita harus cerdas dalam memilih barang yang berkualitas. Inilah yang akan saya bahas dalam postingan kali ini.

Printer laser memiliki banyak kelebihan dan juga bisa memberi penghematan pada penggunanya. Dengan menggunakan printer laser, kita bisa mencetak dokumen lebih cepat dari jenis printer lainnya. Bayangkan saja bila anda adalah pegawai kantoran, lalu anda diberi tugas untuk mencetak dokumen dalam jumlah besar, tentu saja anda membutuhkan printer laser yang ideal dan berkualitas.

Apakah hanya itu saja yang kita cari dari printer laser?

Jawabannya tentu tidak. Hal penting yang harus diperhatikan disini adalah tonernya.

Apa itu toner?

Toner merupakan bubuk yang digunakan Printer Laser untuk membentuk cetakan teks dan gambar diatas kertas. Toner ini juga digunakan pada mesin fotocopy. Toner ini kering, sehingga selama wadahnya tertutup rapat dan tidak lembab, dia tidak akan menggumpal.

Terus bagaimana memilih Toner Printer yang Bagus?

Kalau anda bingung memilih Toner Printer yang Bagus, saya sarankan untuk memilih Blueprint. Laser Toner Blueprint ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan merk laser toner yang lain. Salah satu contohnya yaitu Laser Toner Blueprint ini sangat cocok untuk digunakan semua jenis printer laser.

Apa saja kelebihan Laser Toner Printer?



Butuh Toner Printer yang Berkualitas? Pilih Laser Toner Blueprint!

Nah ini dia alasan saya merekomendasikan Blueprint sebagai merk toner di printer laser anda. Laser Toner Blueprint menghasilkan warna yang lebih hitam daripada merek laser toner lain. Dengan warnanya yang hitam sempurna, dokumen yang tercetak jadi lebih bagus. Selain itu, waktu yang dibutuhkan untuk mencetak dokumen juga sangat cepat, alias kita bisa hemat waktu. #TonerBlueprintHemat sangat cocok bagi anda yang suka nge-print dalam jumlah besar, apalagi anak sekolahan atau mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas sehingga mereka membutuhkan waktu cepat untuk nge-print tugas/skripsinya.

2. Toner Blueprint Aman untuk Segala Printer


Butuh Toner Printer yang Berkualitas? Pilih Laser Toner Blueprint!

Toner Blueprint sangat aman untuk segala printer karena 100% menggunakan komponen baru. Ini membuat kualitas produk dari Blueprint menjadi terjamin.

3. Toner Blueprint Menghasilkan Cetakan yang Tidak Tebal Tipis


Butuh Toner Printer yang Berkualitas? Pilih Laser Toner Blueprint!

Cetakan dari Toner Blueprint memiliki lapisan yang lebih tebal dan hasil yang rata karena menggunakan OPC (Organic Photo Conductor) Jepang Multilayer Coating. Dengan begitu anda tidak perlu kawatir dengan hasil cetakan yang lapisannya tebal-tipis alias tidak rata.

4. Toner Blueprint Memiliki Melting Point yang Pas

Butuh Toner Printer yang Berkualitas? Pilih Laser Toner Blueprint!

Sedikit informasi untuk anda, melting poin pada printer laser memengaruhi kualitas hasil cetakannya. Melting poin yang terlalu rendah bisa mengakibatkan bubuk tonernya gosong dan akhirnya menimbulkan efek ghosting. Melting poin yang terlalu tinggi juga tidak bagus, karena mengakibatkan bubuk toner tidak matang dan akhirnya mudah terkikis. Oleh karena itu, Toner Blueprint ini memiliki melting point yang ideal sehingga hasil cetakannya bagus.

5. Toner Blueprint Tahan Bensin dan Alkohol

Toner yang tahan terhadap bensin dan alkohol sangat penting bagi perusahaan percetakan. Dengan daya tahan tersebut, kita bisa mencetak diatas kertas kalkir. Kertas kalkir biasanya digunakan sebagai film untuk percetakan dan stempel. Kertas kalkir ini mempunyai tekstur yang cukup transparan untuk di tembus oleh cahaya UV, jadi penggunaannya sangat bermanfaat sekali di bidang percetakan. Untuk mencetak di kertas kalkir, dibutuhkan printer laser. Tapi perlu diingat, tidak semua printer laser mampu mencetak di atas kertas kalkir. Oleh karena itu, Toner Blueprint sangat dibutuhkan untuk bisa mencetak di atas kertas kalkir.

Nah, itu tadi poin-poin penting yang perlu anda perhatikan saat memilih printer laser yang berkualitas. Kenali dulu kelebihan dan kekurangan produk pilihan anda agar anda tidak menyesal. Makanya pilih Laser Toner Blueprint! Kualitasnya sudah terjamin, harganya juga pas. Bahkan Blueprint pernah mencatatkan dirinya 2x pada rekor muri sebagai Tinta Paling Aman terhadap Printer di Seluruh Dunia.

Jadi apalagi yang perlu anda ragukan? Urusan ngeprint, ya pake Blueprint!

0 comments:

Posting Komentar

Hargai penulis dengan memberikan komentar yang baik dan mengklik iklan yang ada

Rules komentar :
1. No SPAM
2. No live link (link aktif)
3. Jika bertanya gunakan akun yang terdaftar
4. Komentar yang tidak pantas akan dihapus oleh admin

 
Top